Senin, 12 November 2012

CARA BERMAIN TRUMPET DENGAN BENAR


CARA BERMAIN TRUMPET DENGAN BENAR


1. Ucapkan huruf "M", tapi berhenti di bagian "mmm". Jaga bibir Anda di posisi itu.Sekarang,melalui posisi ini dalam suara mendengung.Ini mungkin terdengar aneh,tapi itu adalah posisi bibir dasar untuk digunakan saat bermain.

2. Sebelum memulai bermain terompet, tiup udara melalui horn, untuk "pemanasan" instrumen dan menganggap embrouchure benar.

3. Jika suatu saat Anda merasa bahwa bibir Anda berdarah, atau jika Anda merasakan sobekan bibir di bagian dalam mulut Anda, segera berhenti bermain untuk hari itu. Jika Anda terus bermain dengan bibir terluka, Anda dapat merusak bermain Anda sampai seminggu, mungkin lebih lama.

4. Lebih mudah untuk bernapas melalui hidung Anda dan mungkin mendapatkan udara yang lebih hangat, tetapi untuk mendapatkan udara lebih cepat, Anda dapat bernapas dengan mulut Anda.

5. Kadang-kadang, Anda harus pemanasan dengan bernapas dalam (melalui hidung) selama 8 ketukan dan keluar untuk 8 ketukan, kemudian di bagi 4, keluar untuk 4, maka pada 2, dari 2, dalam 1, keluar 1. Bahu Anda tidak harus "ke depan" ketika Anda mengambil napas cepat. Diagfragma Anda harus memperluas.

6. Cobalah untuk menempatkan mouthpiece di tengah bibir Anda. Jika Anda memiliki kawat gigi atau apapun pada gigi Anda , mouthpiece Anda mungkin cenderung untuk naik lebih tinggi dari yang seharusnya, atau lebih rendah. Jangan masukan kebiasaan tersebut, kalau Anda melakukan ini untuk waktu lama, Anda tidak akan bisa memainkan terompet dengan mouthpiece yang diletakkan dengan benar sama sekali.

7. Praktik banyak! Satu-satunya cara Anda dapat lebih baik adalah berlatih.

8. Cobalah untuk tidak terlalu frustrasi. Jika anda frustrasi, ambil beberapa napas panjang  sebelum mencoba lagi.

1 komentar: